Rabu, 27 Mei 2015

Farm House Dalam Mehrauli, Delhi

Farm House Dalam Mehrauli, Delhi

Mehrauli adalah lingkungan di distrik South West Delhi. Daerah ini terletak dekat dengan Gurgaon dan di samping Vasant Kunj. Daerah ini terkenal dengan Qutab Minar, kompleks, monumen, makam, yang secara bertahap menarik perhatian turis di daerah.

Menjadi daerah komersial dan residensial juga, ada banyak sekolah dan rumah sakit yang tersedia di dekat daerah. The Crescent Mall, di pintu Qutub di Mehrauli Gurgaon jalan adalah alamat fashion terbaru untuk Delhi desainer persaudaraan. Jawaharlal Nehru University, Indian Institute of Komunikasi Massa dan beberapa dilembagakan pendidikan lainnya untuk studi yang lebih tinggi terletak di sini. Selain itu, Qutb minar, Chhatar pur mandir, Mausoleum, Adam Khan Tomb, Kompleks (A kompleks Mode belanja) Ambawata Rumah Sakit Bhagwati, Bhuiya Chowk, selatan Delhi Pasar, pasar kecil tapi khusus Barang Elektronik, kantor pos, Pemerintah. dan Bank swasta, sekolah terkenal, rumah sakit, Qutab University.

Juga layak tinggi Sainik Pertanian di Delhi terletak dekat Mehrauli. Ini adalah salah satu tempat pasar mewah di Delhi, menjanjikan pengalaman belanja internasional. Pasar Mehrauli, dekat selatan Ex Market, cukup terkenal untuk harga tinggi desainer barang-barang dan pakaian bermerek. Juga Universitas Qutab, IIT bersama dengan berbagai lembaga lainnya, sekolah, perguruan tinggi dan klub kesehatan yang menarik para investor terhadap properti Mehrauli.

Sainik Farm menawarkan berbagai mewah dan mewah Kothi dan apartemen yang dekat dengan Mehrauli, maka harga properti komersial dan residensial di Mehrauli juga menyentuh puncak. Ada selebriti besar dan kelompok terkaya orang memiliki kothis besar dan villa di peternakan sainik mana harga properti memiliki menyeberangi crores. Selain itu, bandara terdekat garis, hotel bintang 5, restoran, mal, perjamuan kualitas tinggi, pasar perbelanjaan, rumah sakit, lembaga dan banyak lagi yang menangkap perhatian orang kelas menengah terhadap Mehrauli juga.

Ada impian setiap orang untuk memiliki properti di bangsawan 'lokasi atau rumah pertanian di delhi. Varietas fasilitas mewah, awan tinggi kelas, konektivitas utama jalan, konektivitas metro, jalan raya dll telah membuat bangsawan Mehrauli, tinggal kelas tinggi dan daerah komersial. Selain itu, pengembangan lebih lanjut dari infrastruktur, konektivitas metro, jalan raya dll juga memainkan peran penting untuk meningkatkan pasar real estate di sini. Mehrauli terdiri dengan verities pertanian rumah, apartemen, rumah susun dan lantai. Saat ini, harga properti rata-rata untuk apartemen di Mehrauli adalah Rs. 3453 (per Sq. Ft). Harga properti rata-rata untuk plot perumahan yang Rs 8755 (per sq.ft).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar