Kamis, 28 Mei 2015

Siap Tutup? Hindari Potensi Kesalahan

Siap Tutup? Hindari Potensi Kesalahan

Jadi ... Anda punya hipotek Anda! Selamat! Saat itu penutupan yang dijadwalkan adalah momen yang sangat menarik bagi siapa pun, apakah mereka pemilik rumah pertama kali atau investor properti berpengalaman.

Semuanya siap. Anda telah berubah dalam semua dokumen yang diperlukan Anda, pemberi pinjaman telah menyetujui untuk membiayai hipotek Anda, dan Anda memiliki tanggal penutupan. Tidak ada lagi kekhawatiran, kan?

Yah ... mungkin.

Apa yang terjadi selanjutnya? Secara khusus, apa kewajiban keuangan Anda pada penutupan itu sendiri? Biaya pinjaman yang berhubungan Anda harus membayar bervariasi; mereka bergantung pada jenis pinjaman Anda menerima dan ukurannya.

Mereka mungkin termasuk salah satu atau semua hal berikut:

Uang muka
Out-of-saku biaya (biaya ini dapat mencakup biaya appraisal, pembayaran untuk laporan kredit, biaya inspeksi rumah, dan biaya permohonan kredit)
Judul asuransi
Jika pinjaman memerlukan itu, escrow.
Bukti asuransi pemilik rumah '
Biaya originasi pinjaman
Bagaimana Anda tahu apa yang akan dimasukkan dalam pinjaman Anda?

Kenyataannya adalah bahwa pemberi pinjaman yang berbeda akan membebankan biaya yang berbeda, dan itu penting bahwa Anda memahami di awal apa yang akan diperlukan dari Anda. Biaya penutupan bahkan dapat menentukan pilihan Anda pinjaman atau pemberi pinjaman.

Beberapa biaya mungkin bahkan dinegosiasikan, meskipun Anda harus ingat bahwa pemberi pinjaman yang ingin bernegosiasi adalah mendapatkan sesuatu kembali dari-kesepakatan tingkat bunga yang lebih tinggi, misalnya, atau uang muka lebih besar.

Di sinilah profesional hipotek Anda datang Dia adalah pasangan Anda dalam proses aplikasi pinjaman dan akan di tangan untuk menjelaskan kepada Anda semua berbagai komponen pinjaman Anda secara umum -. Dan apa yang akan diperlukan dari Anda di penutupan khususnya .

Banyak informasi datang setelah Anda disetujui untuk hipotek Anda, dan informasi yang dapat menyakiti Anda. Ada beberapa hal yang di luar kendali Anda ... tetapi sebagian besar melibatkan hal yang dapat Anda melakukan sesuatu tentang.

Yang pertama, terakhir, dan paling konstan hal yang perlu diingat adalah ini: mengatakan yang sebenarnya. Ini adalah hal yang baik dalam hidup dan hal yang sangat baik dalam aplikasi hipotek. Jangan menggambarkan apa-Anda riwayat pekerjaan, penghasilan Anda, utang Anda, aset Anda, apa-apa.

Kenyataannya adalah bahwa apa pun yang Anda berbohong tentang akan ditemukan, dan jika itu ditemukan akhir dalam proses-katakanlah, antara menawarkan pinjaman dan penutupan-itu pasti dikenakan biaya. Pada buruk, itu bisa menghabiskan biaya seluruh pinjaman; di terbaik, Anda harus membayar lebih pada penutupan, atau menerima tingkat yang kurang menarik.

Pastikan bahwa Anda menginformasikan diri Anda sendiri tentang semua biaya mungkin sebelum Anda sampai ke penutupan. Anda sebagai peminjam menangani semua biaya yang terkait dengan mendapatkan hipotek dan mentransfer kepemilikan properti. Ada tiga cara yang dapat dilakukan:

Biaya dapat meluncur ke pokok pinjaman.
Anda dapat setuju untuk membayar suku bunga yang lebih tinggi dan memiliki kaki pemberi pinjaman tagihan.
Anda dapat membayar ini out-of-saku biaya.
Sangat jelas tentang apa yang Anda telah memilih jalan untuk mengambil sehingga Anda tidak tiba-tiba harus datang dengan uang tambahan pada penutupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar