Rabu, 27 Mei 2015

Saran penting untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Saran penting untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Proses menantang pembelian rumah baru adalah salah satu yang harus didekati benar untuk menghindari membuat kesalahan mahal. Jika Anda pembeli pertama kali, maka di sini adalah nasihat untuk Anda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah perencanaan yang tepat tentang bagaimana untuk melanjutkan pembelian besar Anda. Ini adalah salah satu langkah yang biasanya diambil untuk diberikan oleh kebanyakan orang; Namun faktanya adalah bahwa hal itu secara signifikan dapat membuat seluruh proses lebih mudah dan lebih cepat untuk pembeli. Pada tahap awal ini, Anda mungkin harus mempertimbangkan banyak hal, beberapa di antaranya -

* Jenis rumah yang Anda butuhkan - Nah, ini diatur oleh beberapa faktor, termasuk ukuran keluarga Anda, setiap peningkatan yang diharapkan di dalamnya, keinginan Anda dan yang paling penting apa saku Anda memungkinkan. Membeli rumah adalah investasi jangka panjang dan karena itu Anda harus memilih salah satu yang dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk seumur hidup.

* Pendanaan - Anda juga harus memikirkan masalah pendanaan. Seorang pria biasa yang tidak mampu membayar seluruh jumlah harga rumah dalam satu pergi dan harus mengajukan permohonan pinjaman. Namun, sebelum menemukan pemberi pinjaman, disarankan untuk menganalisis keuangan Anda secara detail. Juga pastikan bahwa Anda memiliki sejarah kredit yang baik, karena akan memutuskan apakah atau tidak aplikasi pinjaman Anda akan disetujui.

* Lingkungan - Rumah pertunjukan biasanya terjadi pada siang hari, sehingga menghadirkan tidak benar merasakan lingkungan. Untuk mendapatkan prospek terbaik dari rumah baru Anda, berkeliling di lingkungan setelah gelap, untuk memeriksa bagaimana Anda merasa nyaman di sana. Dapatkah Anda memikirkan jalan santai kecil setelah makan malam? Atau bagaimana membiarkan anak-anak Anda berjalan ke rumah teman mereka? Jika Anda menemukan daerah aman yang cukup untuk diri sendiri dan keluarga Anda, sepuluh membeli rumah di sana bisa keputusan yang baik. Tetapi jika lingkungan menyajikan anda dengan kesan negatif, maka tidak peduli seberapa baik rumah adalah, lebih baik untuk mencari beberapa wilayah lainnya.

* Layanan ekstra - Belanja untuk rumah bukanlah sepotong kue dan panggilan untuk mencari bantuan dari banyak profesional. Misalnya, untuk mendapatkan rumah diperiksa oleh seorang profesional adalah ide bagus. Kadang-kadang pembeli menerima tawaran bola rendah tanpa berpikir dua kali. Sebuah harga rendah memikat pembeli sehingga ia bahkan mengabaikan beberapa masalah di dalamnya dan akhirnya pekerjaan perbaikan mengubah rumah menjadi lubang uang, meninggalkan pembeli miskin dengan kesepakatan baku. Namun, profesional memandu pembeli sepanjang perjalanan membeli rumah dan menyelamatkan dia dari membuat banyak kesalahan mahal.

Ini adalah beberapa hal yang paling penting, yang harus selalu diingat oleh setiap pembeli rumah pertama kali. Juga ingat bahwa menemukan rumah baru adalah sesuatu yang mungkin rumit, mahal dan memakan waktu. Saran-saran tersebut di atas pasti akan membantu Anda melalui perjalanan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar