Kamis, 21 Mei 2015

Tingkat pinjaman Harga Penyesuaian

Tingkat pinjaman Harga Penyesuaian

Kapan suku bunga Anda tidak suku bunga Anda? Ketika pemberi pinjaman mengevaluasi permintaan pinjaman, meninjau sejarah kredit Anda, penghasilan Anda dan berapa banyak uang yang Anda miliki di bank, di antara sejumlah faktor persetujuan lainnya. Saat itulah Sama seperti pemberi pinjaman dapat mengevaluasi permintaan Anda untuk persetujuan kredit pinjaman juga memiliki faktor yang berbeda yang diperlukan menjadi pertimbangan ketika memutuskan harga yang tersedia untuk peminjam tertentu. Mereka melakukan ini dengan menerapkan Tingkat Kredit Harga Penyesuaian, atau LLPA.

Setiap program pinjaman memiliki matriks terkait yang berisi informasi yang berbeda tentang peminjam dan properti. Sebuah penyesuaian harga, atau penyesuaian tingkat dapat menaikkan atau menurunkan tingkat Anda. Hal ini juga disebut Harga Risk Based. Sebagai contoh, jika Anda memiliki 20 persen tingkat bawah Anda akan lebih rendah daripada jika Anda memiliki lima persen turun. Semakin tinggi risiko (kurang uang muka) yang lebih tinggi tingkat.

Penyesuaian lain dibuat berdasarkan nilai kredit. Jika skor kredit Anda lebih tinggi dari 740 tingkat Anda akan lebih rendah dari seseorang dengan skor 620. penyesuaian nilai kredit dapat dilakukan dalam rentang 620-639, 640-659, 660-679, 680-699, 700-719, 720-739 dan lebih besar dari 740. penyesuaian Penilaian dilakukan ketika pinjaman pinjaman kurang dari 60 persen nilai, antara 60 dan 75 persen, 75 dan 80 persen, 80 dan 85 persen dan lebih tinggi.

Itu sebabnya bunga yang Anda lihat dalam iklan mungkin tidak tersedia. Ada terlalu banyak variabel mengutip satu tingkat universal untuk semua orang. Suku bunga yang diiklankan biasanya diperuntukkan bagi mereka dengan kredit yang sangat baik dan ekuitas yang solid. Tetapi jika Anda menerima kutipan tingkat yang berbeda dari apa yang Anda lihat terdaftar, kemungkinan harga tingkat pinjaman penyesuaian adalah pelakunya, atau skor kredit Anda tidak memungkinkan Anda untuk memenuhi syarat untuk suku bunga yang lebih rendah. Jadi ingat untuk menjaga semua varibles dalam pikiran ketika mengajukan kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar