Kamis, 21 Mei 2015

Pergi Ke Fight Dengan Butter Knife

Pergi Ke Fight Dengan Butter Knife

Rumah-kepemilikan adalah bagian dari impian Amerika. Namun, proses untuk menemukan rumah yang sempurna, membuat penawaran, dan menutup di rumah bisa menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang. Pemilik rumah yang memiliki penyitaan beberapa waktu lalu mencoba untuk mengamankan hipotek lagi. FHA mengharuskan pemilik penyitaan menunggu 3 tahun sampai mereka membeli rumah lagi.

Salah satu kendala terbesar dalam real estate saat ini semakin pembiayaan. Saya memiliki beberapa klien yang akan di rumah hari ini jika mereka hanya bisa mengamankan hipotek. Banyak pembeli telah mendengar tentang transaksi real estate yang dilakukan melalui kontrak tanah atau bentuk lain dari pembiayaan penjual. Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi masalah besar bagi penjual yang ingin menjual rumah mereka. Pembiayaan penjual, sewa / pilihan dan sewa / pembelian kadang-kadang dapat bekerja. Namun, ada masalah besar: Penjual selalu menentukan aturan tentang hal ini. Pembeli kehilangan muatan kapal leverage ketika ia / dia meminta penjual untuk menjadi bank mereka. Anda mungkin mendapatkan penjual untuk turun 3% ATAU melakukan beberapa penjual pembiayaan. Anda tidak akan mendapatkan mereka untuk melakukan keduanya. Penurunan harga jauh lebih mungkin terjadi daripada pembiayaan penjual. Anda berada di tempat yang sangat buruk dalam situasi ini. Di pasar di sini di daerah yang lebih besar Indianapolis, kebanyakan rumah yang dijual di suatu tempat sekitar 96% dari harga yang diminta mereka. Dengan pemahaman itu, penjual tidak mungkin bergerak jauh melewati angka tersebut. Saya selalu mendorong orang-orang untuk mendapatkan pembiayaan tradisional jika mungkin.

Saya sering mengatakan bahwa meminta konsesi penjual pembiayaan seperti pergi ke bertengkar dengan pisau mentega. Aku lebih suka memiliki pedang samurai (surat komitmen bank)!

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan diri dalam posisi untuk menjadi bankable lagi dan mengamankan rumah yang Anda bermimpi?

Pertama, bekerja pada skor kredit Anda. Setiap bank yang Anda mengajukan permohonan hipotek dengan akan kita lihat skor Anda untuk mendapatkan ide yang cepat kelayakan kredit Anda. Pastikan Anda membayar semua tagihan Anda tepat waktu atau lebih awal. Periksa http://www.fico.com untuk info lebih lanjut.

Hal kedua yang perlu untuk bekerja pada, adalah sejarah pekerjaan Anda. Sebuah riwayat kerja yang kuat sangat bagus untuk bank untuk melihat. Semakin lama waktu yang Anda miliki dengan majikan yang sama yang lebih baik.

Terakhir, bekerja pada penghasilan Anda. Anda dapat mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu? Bagaimana usaha sampingan?

Jika Anda bisa mendapatkan ketiga hal ini dalam posisi yang kuat Anda memiliki kesempatan besar di mendapatkan bahwa hipotek tradisional didambakan membuat semua orang bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar