Kamis, 21 Mei 2015

Morgan Lofts di Manhattan

Morgan Lofts di Manhattan

Murray Hill New York City memiliki bangunan konversi kondominium baru yang disebut Morgan Lofts terletak di 11 East 36th Street. Bangunan tidak pernah terjadi tanpa disadari karena sangat berbeda dari orang di sekitar itu. Bagian dalam pun mempesona semua orang yang mengunjungi karena dalam dihiasi oleh desainer interior terkemuka Andres Escobar. Warga tidak mengeluh bahwa rumah mereka tidak cukup indah, dan mereka juga tidak perlu mengkritik lokasi mereka, karena mereka sangat dekat dengan semua tujuan New York City yang paling banyak dicari.

Sekarang pasti waktu untuk melihat salah satu Lofts luar biasa yang memiliki jendela besar dan mewah lantai kayu ek espresso. Langit-langit menambah rasa ruang jendela berikan karena mereka adalah 12 ½ meter. Tidak satu ruangan di Morgan Loft membosankan dan biasa, dan mereka semua diciptakan untuk menjadi berguna bagi warga mungkin. Sebagai orang berjalan melalui Morgan Lofts, mereka akan melihat bahwa setiap kamar dirancang untuk menjadi cantik, tetapi mereka juga akan melihat bahwa setiap kamar mempertahankan fungsinya. Bukti ini berada di dapur di mana setiap rumah memiliki pendingin anggur sendiri. Apa yang lebih baik adalah kenyataan bahwa semua peralatan yang ultra-modern dengan merek Kupperbusch, Bosch dan Sub-Zero.

Kenyamanan warga terjamin karena pemanasan dan pendingin udara sentral yang masing-masing unit memiliki waktu. Sebagai orang nyaman menikmati suhu yang mereka pilih, mereka juga dapat memutuskan untuk menonton film favorit mereka atau acara televisi pada built-in LCD televisi layar datar mereka sendiri. Mengambil perjalanan ke kamar mandi di Morgan Lofts tidak mengecewakan dan merupakan pengalaman memanjakan juga karena kamar mandi ini memiliki ubin porselen, lantai batu kapur dan Kohler aksen. Morgan Loft kamar mandi bahkan bisa memberi orang pengalaman mereka hanya akan menerima dalam spa ketika mereka mengambil panjang rendam dalam bak mandi sendiri Neptunus yang besar.

The Murray Hill bangunan yang berisi Morgan Lofts memiliki perbedaan yang dibangun 100 tahun yang lalu pada tahun 1912. glamour memikat saat itu masih jelas, dan orang-orang akan dengan senang hati berjemur di kemuliaan ketika mereka pertama kali melewati ambang pintu dan masuk salah satu bangunan dua lobi. Lobi yang indah, tetapi mereka juga warga hadir dengan rasa aman. Sebelum orang masuk ke lobi, mereka disambut oleh doorman yang ditempatkan 24 jam sehari. Di dalam, mereka akan melihat meja concierge mana selalu ada seseorang menghadiri dengan kebutuhan warga. Bahkan atap memiliki sesuatu untuk menawarkan orang-orang, dan itu adalah salah satu fitur favorit mereka. Warga hanya perlu melakukan perjalanan ke atap untuk melakukan latihan mereka di sebuah pusat kebugaran pribadi raksasa.

Bangunan dan semua yang ditawarkan membuat warga merasa beruntung tinggal di sana, tetapi mereka juga suka bagaimana dekat mereka dengan jalur kereta bawah tanah, Stasiun Penn dan Grand Central Station. Morgan Lofts tidak bisa di lokasi yang lebih baik, dan cerita tidak berakhir di sana. Hal ini juga dekat dengan landmark terkenal, seperti Empire State Building dan Perpustakaan Umum New York. The Morgan Lofts memiliki sejarah di sekitar mereka, namun warga tidak boleh lupa bahwa mereka juga akan menemukan pilihan terbaik hiburan di restoran, belanja dan bar di New York City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar