Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Dengan Remaja Anak dan Anggaran Terbatas?

Membeli Rumah Dengan Remaja Anak dan Anggaran Terbatas?

Harga rumah tampaknya selalu meningkat dari jangkauan tidak peduli seberapa buruk dampak pinggiran adalah dengan ekonomi hari.

Hal ini penting untuk bersikap realistis tentang jenis dan ukuran rumah yang Anda perlu membeli.

Salah satu pertimbangan penting adalah jumlah kamar tidur yang diperlukan. Jika Anda memiliki anak remaja atau bahkan orang dewasa muda yang tinggal di rumah maka Anda perlu memiliki mendalam diskusi tentang berapa lama ini kemungkinan akan berlanjut untuk.

Dalam beberapa kasus diinginkan dan sesuai bagi mereka untuk berada di rumah untuk waktu yang tidak terbatas, tetapi dalam banyak kasus mereka hanya tinggal sampai mereka selesai belajar, siap untuk melakukan perjalanan atau memiliki pekerjaan tetap.

Jika kerangka waktu bagi mereka bergerak jauh dari rumah kurang dari 3 tahun maka Anda akan membeli rumah yang lebih besar dari yang Anda butuhkan dalam jangka menengah dan panjang. Biaya perampingan berlebihan tapi Anda mungkin tidak ingin tinggal di rumah besar dengan sedikit orang.

Sebuah solusi banyak keluarga yang menggunakan adalah memiliki kabin portabel (atau dua) ditempatkan pada bagian samping rumah. Jika yang dipilih dengan baik akan berbaur dengan rumah dan ketika mereka menyewa dan tidak membeli mengorbankan kabin hilang ketika penghuni pergi.

Kabin portabel berbeda dari trailer karena mereka hanya ruang - dibangun untuk kebutuhan perumahan lokal dengan isolasi dan listrik bersertifikat. Mereka berada di permukaan tanah dan tidak perlu tangga untuk memanjat ke yang dapat membantu jika ada masalah mobilitas.

Secara umum, biaya untuk membeli rumah tiga kamar tidur bukannya rumah dua kamar tidur akan jauh lebih besar dari tiga tahun sewa kabin - dan pada akhirnya Anda memiliki rumah Anda benar-benar membutuhkan.

Pertimbangkan kasus Lynley. Setelah perceraian berantakan dia memiliki sejumlah kecil modal yang dapat digunakan untuk membeli rumah baru. Dia juga memiliki dua remaja yang direncanakan untuk mempelajari luar kota setelah mereka selesai sekolah.

Tiga kamar tidur rumah dia mampu berada jauh dari jaringan sosialnya didirikan dan pekerjaannya. Jika ia tampak di pinggiran kota di mana ia benar-benar ingin hidup dia tidak mampu sesuatu yang lebih dari rumah dua kamar tidur.

Setelah duduk dengan anak-anaknya ia menemukan putrinya sangat senang tentang gagasan memiliki kabin terpisah dari rumah tempat ia akan memiliki lebih banyak privasi dan sendiri "ruang".

Lynley berdering sekitar pemasok kabin portabel lokal dan menemukan bahwa biaya sewa kabin untuk digunakan sebagai sleepout yang kurang dari peningkatan kredit akan jatuh dan dalam anggaran nya.

Beberapa tahun kemudian, Lynley hanya memiliki satu anak di rumah, kabin telah kembali dan Lynley telah menyatakan pengalaman untuk menjadi sukses.

Jadi, jika Anda mencoba untuk membeli rumah dan keuangan yang membentang menjadi kreatif tentang kebutuhan Anda dan Anda mungkin menemukan ada solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar